Hardyantz

  • Movies / film /
    9 Feb 2010

    Bocoran Film The First Avenger: Captain America

    Joe Johnston sang sutradara film yang diadaptasi dari Marvel Comic ini memberikan sedikit bocoran tentang film The First Avenger: Captain America yang direncanakan akan rilis pada Juli 2011. Casting Untuk pemeran Captain America, Joe akan memilih akor dari amerika dengan umur kisaran 23-32. Sampai saat ini masih dilakukan audisi untuk mendapatkan orang yang tepat. Tanggal 1 Maret besok baru akan diumumkan daftar artisnya. Ryan McPartlin, aktor yang bermain di serial tv Chuck ini dikabarkan oleh Moviehole akan sudah mengikuti audisi untuk mengisi peran Captain America Lokasi Syuing akan dilakukan di UK dengan set seperti saat perang dunia 2 sama persis kaya cerita yang ada di komiknya. Film akan mulai dikerjakan Juni 2010 di London. Cerita sama persis kayak di komik. Bercerita ten
  • curhat / Movies /
    26 Apr 2009

    knowing.. 2012.. solar flare..

    Curhat, dua minggu kemaren rencana ingin melepaskan kejenuhan setelah seminggu bekerja. akhirnya menyusun rencana lah untuk nonton film. melepaskan kepenatan dan kejenuhan setelah seminggu bekerja (refreshing cuy…hehehe) .. karena gw tinggal di Bogor dan hanya ada sedikit lokasi untuk nonton akhirnya gw putuskan untuk nonton di salah satu plaza bogor yang terletak di daerah sukasari. karena salah satu bioskop yang berada di daerah pasar bogor (ramayana) film selalu film indonesia. udah gitu film nya hampir semua genderowo semua lagi. tapi kalau yang di ekalokasari ini selalu film barat. (bukan gak cinta produk dalam negeri, tapi sekarang film indonesia kebanyakan horor dan terkesan kehabisan judul. liat aja dari judulnya. terkesan MAKSA) Knowing, setelah dilihat dan di telaah. akhi

Author

yarasga saja
@yarasga
buyung@detik.com

blog tentang segala tentang LFC

Recent Post

Recent Comments